Kamis, 29 Desember 2016

Cara Berjualan Di Shopee

Cara Mudah Berjualan di Shopee

Dibandingkan dengan e-commerce yang lainnya Shopee lebih simple, dan lebih mudah dioperasikan kapan dan dimanapu, maka dari itu bila Anda berencana untuk memasarkan produk-produk pribadi Anda melalui Shopee

 berikut ini beberapa cara berjualan di Shopee , diantaranya adalah :
  • Pertama-tama Anda harus mendownload aplikasi Shopee di ponsel Anda, setelah itu lakukan proses pendaftaran, dengan mamasukkan profil Anda,No. HP, e-mail, Pin BBM dan yang lainnya. setelah itu Anda akan dibawa kehalaman profile Anda. Nah, disinilah Anda bisa memulai apakah akan berjualan atau berbelanja, terdapat fitur dan tab yang bisa memudahkan aktivitas jual-beli yang akan Anda lakukan.
  • Bila Anda ingin menjual maka terdapat tab untuk menjual produk dan fitur share yang bisa Anda gunakan untuk menyebarkan produk yang akan Anda jual ke media sosial lainnya.
  • Anda hanya perlu mengambil foto produk yang akan Anda jual melalui ponsel Anda, setelah itu tambahkan deskripsi produk dan harganya. Bila ada pembeli yang tertarik dengan produk Anda maka proses komunikasi dapat dilakukan melalui fitur “Chat”. Hanya memerlukan waktu sekitar 30 detik untuk bisa berjualan dengan menggunakan aplikasi Shopee.
  • Pada halaman awal Shopee terdapat sekitar 20 kategori produk yang tersedia seperti pakaian wanita, sepatu wanita, pakaian pria, aksesoris, kecantikan dan kesehatan, perlengkapan bayi, elektronik, otomotif, rumah, dan yang lainnya
  • Anda bisa memasukkan beberapa produk unggulan Anda dalam satu kategori, maupun dalam banyak kategori. Jadi Anda bisa menjual berbagai jenis barang pribadi Anda yang mungkin sudah tidak terpakai tapi masih layak pakai.
  • Jadi produk yang Anda jual akan langsung masuk dalam kelompok yang sesuai dengan kategori-kategori tersebut.
  • Bila ada pembeli yang tertarik dengan produk Anda, maka proses tawar-menawar dapat secara langsung digunakan melalui fitur Chat, sehingga memudahkan proses penjualan, serta membuat Anda sebagai penjual bisa langsung berinteraksi dengan calon pelanggan Anda. Fitur chat juga berguna bagi Anda untuk bertukar nomor HP, karena kebanyakan member dari Shopee tidak mencantumkan nomor HP mereka karena terlalu privasi, namun akan memberikannya secara sukarela pada calon pembeli agar bisa lebih mudah dalam berkomunikasi nantinya.
  • Sistem keamanan bertransaksi di Shopee sangat baik, dimana Anda sebagai pihak penjual hanya akan menerima pembayaran dari pihak pembeli bila pesanan telah diterima oleh pembeli. Jadi terdapat sistem rekening bersama agar pihak penjual dan pembeli merasa aman dalam bertransaksi.
  • Aplikasi Shopee dapat memudahkan proses penjualan produk Anda dan memberikan jaminan keamanan dalam transaksi pembayaran tanpa memungut komisi penjualan ataupun biaya pendaftaran, jadi semuanya serba gratis dan serba mudah.
Jadi bagi Anda ingin menjual produk baik produk usaha maupun produk pribadi tapi tidak suka ribet dengan proses yang lama dan menginginkan sistem transaksi pembayaran yang aman, maka Shopee akan menjadi aplikasi yang cocok untuk Anda.
Shopee merupakan aplikasi yang membantu Anda untuk mengembangkan kewirausahaan, dimana Anda yang mungkin memiliki bakat untuk menghasilkan sebuah produk namun masih ragu untuk membuka toko online karena masih belum memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam menjalankan sebuah online shop dapat menggunakan aplikasi Shopee untuk mempermudah memasarkan produk-produk Anda, sekaligus memberikan faslitas keamanan dalam transaksi keuangan.

Gak mau ribet upload produk 1 per 1, Maunya Otomatis ???
 Silahkan Coba Tools ini :   Download Tools Dropship
 *Gratis 24 JAM

*Link Download Tools Sudah Di Hapus
MOHON MAAF UNTUK SAAT INI TOOLS DROPSHIP TIDAK DIPERJUAL-BELIKAN. 
BILA INGIN Scrap+Upload SAYA MELAYANI JASANYA
Wa : 0838 4547 0616


EmoticonEmoticon