Kamis, 29 Desember 2016

Tools Dropship Gratis

Berjualan online adalah cara paling mudah untuk membangun bisnis yang dapat dilakukan dari rumah.

 

Cukup dengan beli barang dengan harga yang rendah, dan jual kembali secara online di situs marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee.
Dropship hadir agar Anda dapat menemukan supplier yang menjual barang dengan harga yang rendah. Sekaligus meng-upload produk mereka ke situs marketplace favorit Anda.
Mulai bisnis online Anda dengan 2 langkah mudah:

1. Cari Produk

Untuk melakukan riset produk atau mencari produk yang ingin dijual, masuk ke menu “Cari Produk”.




Cari Produk di Dropship

Pada halaman tersebut, Anda bisa melakukan pencarian di beberapa marketplace dengan berbagai kriteria, mulai dari kategori, keyword pencarian, hingga rentang harga. Klik “Cari” ketika Anda ingin memulai pencarian.
Hasil pencarian sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan akan muncul pada bagian “3. Hasil Pencarian”. Hasil pencarian tersebut dapat Anda filter berdasarkan:
  1. Jumlah Minimal Penjualan
  2. Jumlah Minimal Produk Tersebut Dilihat
  3. Jumlah Minimal Produk Tersebut Direview

2. Upload

Setelah menyaring hasil pencarian sesuai dengan keinginan, selanjutnya Anda dapat meng-upload produk-produk tersebut ke marketplace yang Anda inginkan. Saat ini Dropship mendukung upload produk ke 3 marketplace, yaitu:
  1. Tokopedia
  2. Bukalapak
  3. Shopee






     Upload Produk di Dropship

Untuk melakukan upload, cukup centang produk yang dinginkan dan tekan salah satu tombol “Upload ke Tokopedia”, ““Upload ke Bukalapak”, atau “Upload ke Shopee”. Akan muncul jendela berisi formulir untuk mengisi
  1. Berapa persen Anda ingin menaikkan harga jual
  2. Tambahan kata atau kalimat diawal dan diakhir deskripsi setiap produk
Setelah itu, klik “Upload” untuk memulai proses upload. Tunggu beberapa saat, produk akan tampil dihalaman toko online Anda.

Link Download Tools Dropship Gratis : Download

Dropship adalah cara bisni online dengan membangun toko di marketplace(Tokopedia,Bukalapak,Shopee,dll), tanpa menyetok barang, tanpa ribet. Coba sekarang, gratis ☺️

Search :
Tools Dropship Gratis, Dropship adalah, Cara Copy Paste Produk di MarketPlace Otomatis, Cara instant jualan di tokopedia,bukalapak,shopee

*Link Download Tools Sudah Di Hapus
MOHON MAAF UNTUK SAAT INI TOOLS DROPSHIP TIDAK DIPERJUAL-BELIKAN. 
BILA INGIN Scrap+Upload SAYA MELAYANI JASANYA
Wa : 0838 4547 0616


EmoticonEmoticon