Sabtu, 05 Agustus 2017

Mengenal Dropship Dan Cara Kerjanya

Hallo kawan, perkembangan teknologi yang sangat pesat seperti saat ini membuat segala sesuatu semakin instan. salah satunya yang akan kita bahas kali ini yaitu jual beli online. seperti yang kita tahu sekarang berbelanja pun tidak harus keluar rumah untuk membeli segala sesuatu yang kita butuhkan.  ya memang saat ini bisnis ini mulai semakin marak dan banyak di gemari karena menjanjikan tentunya, bahkan semakin lama semakin berkembang pesat.





      lalu bagaimana dengan kita yang ingin berjualan dan ikut berbisnis online tetapi tidak memiliki banyak modal untuk mencari stok barang ? apakah kita hanya akan jadi penonton saja ? jawabanya tergantung kita masing-masing . tergantung kemauan kita masing-masing jika kalian mempunyai semangat yang kuat di sini saya akan memberikan sedikit pengalaman dan tips untuk berjualan tanpa modal dengan cara menjadi dropshiper.

  Apa itu dropship ?
Dropship adalah system penjualan yang dimana penjual atau reseller tidak perlu lagi memiliki atau men-stock barang, tugasnya hanya menjual product dari suplier dengan cara mempromosikan ke customer atau membuat toko online di marketplace. Setelah ada transaksi dari customer tugas dari penjual atau reseller adalah bertransaksi ke supplier. Kemudian dari pihak supplier mengirimkan product tersebut menggunakan nama penjual atau reseller ke customer.
  lalu dari mana keuntungan dari menjadi dropshiper ? 

     kamu bebas mengambil keuntungan berapa saja dari produk yang anda jual , tetapi haarus di ingat harus di perkirakan dengan tepat agar produk yang kita jual tetap laku

apakah benar-benar tanpa modal ?

      walaupun bisnis ini bisa disebut tanpa modal bukan berati kamu tidak mengeluarkan uang sama sekali ,  karena namanya juga bisnis masak gak ngeluarin uang :D . tetapi enaknya disini kita hanya mengeluarkan uang saat ada customer yang membeli ke kita istilahnya kita harus menalangi dulu .

apa ada resiko ?

walaupun sangat sedikit atau kecil tapi ini tetap kembali ke kita masing-masng bagaimana kita memanagemen nya .

nah seperti itulah sedikit gambaran tentang dropship untuk lebih lengakap dan jelas akan kita bahas pada artikel artikel selanjutnya , sangat mudah dan menarik bukan ? apakah anda tertarik ?

lalu bagaimana cara menjalankan bisnis dropshiper ?

silahkan simak artikel-artikel di link bawah ini :


EmoticonEmoticon