Rabu, 09 Oktober 2019

Jasa Menambah Follower Shopee Bukalapak Instagram Secara Cepat dan Aman

Menambah Follower Shopee Bukalapak Tokopedia Instagram secara instan dan cepat


Follower sangat berarti buat era dagang saat ini bukan hanya sosial media tetapi juga di dalam marketplace follower sangat dibutuhkan. Banyak hal yang mengguntungkan jika anda memliki banyak follower mulai dari meningkatkan kepercayaan pembeli ke toko anda hingga meningkatkan conversi penjualan.



----Keuntungan memiliki banyak follower----

1. Meningkatkan Kepercayaan


kenapa follower bisa menikatkan kepercayaan pembeli ?? untuk menjawab pertanyaan ini kita ambil kasus dari 2 Toko A dan Toko B yang memiliki Harga dan Produk yang sama. Toko A memiliki Follower 12 RB dan si Toko B Memiliki Follower 120 Orang. Jika kamu dikasih pilihan belanja di antara kedua toko tersebut, yang memiliki Harga dan Produk Yang Sama persis, kamu akan memilih belanja ditoko mana ??



Banyak dari kalian yang akan memilih Belanja ditoko A yang memiliki 12RB follower. Kenapa itu bisa terjadi, Hal tersebut terjadi karena faktor emosional calon pembeli yang terpengaruhi dengan ANGKA 12RB follower yang lebih besar dari 120 Follower, Sadar atau tidak sadar didalam alam bawah sadarnya menyampaikan pesan ke otak "Toko Dengan Follower Yang Ramai Lebih Terpercaya dan Terkesan LARIS Daripada Yang Sedikiti Followernya" Betul kan. Sampai Sini Sudah paham Belum bagaimana DAHSYATNYA peran Follower bagi toko kita.

2. Memancing Orang Baru Ikut Menfollow Kita

Seperti teori emosianal alam bawah sadar yang sebelumnya saya jelaskan dipoint satu. di point 2 ini emosional seseorang masih akan sangat terpengaruh untuk bekerja menekan tombol Follow/Favorit ke toko kita lagi-lagi karena melihat jumlah follower yang sebelumnya sudah banyak. yang memancing geram tangan untuk ikut-ikutan klik tombol follow dan bergabung menjadi follower kita.. Teori ini bisa dibuktikan dalam kasus Konten Viral ketika Like And Share baru berada Puluhan untuk mencapai Like And Share ke ratusan itu sangat susah akan tetapi ketika Like And Share sudah mencapai ribuan untuk mencapai ke puluhan ribu itu lebih mudah. karena ketika sudah banyak like and share sebelumnya orang baru yang ingin klik like and share tidak canggung dan malu untuk melakukan hal tersebur. begitulah sedikit gambarannya.

3. Meningkatkan Penjualan

Kembali ketujuan utama kita berdagang, untuk meningkatkan penjualan. kenapa faktor follower bisa mempengaruhi penjualan. seperti yang saya jelaskan di point 1 dan 2. mulai dari meningkatkan kepercayaan calon pembeli ke toko kita dan memancing orang baru (real human) untuk klik follow ke toko kita. Dari kedua hal tersebut saling berkaitan satu sama lain, seperti halnya konten viral, toko kita juga bisa viral sejalan dengan bertambahnya real human (follower organik). dan teori "ketika banyak orang melihat toko kita maka tingkat peluang terjual juga semakin tinggi" akan berlaku.. Gimana Dahsyat bukan !!!

Beberapa Metode Untuk Menaikan Follower Shopee Bukalapak Dan Instagram

Teknik menaikan follower sangat banyak metodenya, disini saya akan bahas beberapa saja metode yang populer digunakan oleh para interter marketer saat ini. 
1. Teknik menawarkan orang yang sudah belanja ke toko kita untuk klik "Follow"
2. Promosi Hadiah berSyarat wajib Follow Dulu
3. Teknik Follow Unfollow,
4. Teknik Super Cepat Dari Saya. Menaikan Drastis Jumlah Follower

Ok, Mari Kita bedah tuntas mengenai beberapa metode yang saya sebutkan diatas.

1. Teknik menawarkan orang yang sudah belanja ke toko kita untuk klik "Follow"

Teknik ini sering dilakukan para internet marketer untuk retargeting (menarget ulang) pembeli yang sudah pernah belanja ditoko kita agar suatu saat kembali untuk belanja di toko kita lagi. sehingga para pedagang menyarankan kepada costumer untuk klik tombol "follow" agar ketika toko update mereka dapat melihat produk kita muncul. akan tetapi sayangnya ini hanya efektif bila toko kita sudah sangat besar, bayangkan ketika toko kita baru mau mulai butuh berapa lama untuk mendapatkan jumlah follower yang cukup banyak. kalian sudah bisa membayangkan betapa sabarnya untuk meningkatkan follower dengan teknik ini.

2. Promosi Hadiah berSyarat wajib Follow Dulu

Nah ini efektif juga buat ningkatin follower, tetapi kita harus modal dulu buat beli hadiah untuk diberikan kepada mereka yang telah menyelesaikan syarat-syarat yang sudah kita berikan, kebayang gak berapa uang yang harus anda keluarkan diawal. misalkan kita beri 1 follower 1000 rupiah maka untuk 100.000 rb follower udah habis berapa ??? memang untuk jumlah ini tergantung kreatifitas masing-masing ada yg bisa menekan biaya promosi dengan baik hingga biaya promosi sangat ringan tetapi juga ada yg kebablasan ruginya sudah promosi banyak penjualan gak ada. follower baru nambah sedikit demi sedikit.

3. Teknik Follow Unfollow

Teknik Follow Unfollow dilakuakan dengan cara follow dulu target kita dan berharap orang yg kita target melakukan follback ke akun kita. Ini bisa dilakukan secara Manual maupun pakai aplikasi. Untuk melakukan hal ini secara manual sangat memakan waktu yang cukup lama dan memakan tenaga yang cukup banyak, kurang efisien dan hasilnya belum tentu orang yg kita follow akan melakukan follback seperti yang kita harapkan. Jika dilakukan dengan aplikasi waktu follow dan unfollow memang cukup terpotong akan tetapi hasil follback tidak bisa dikontrol.

4. Teknik Super Cepat Dari Saya. Menaikan Drastis Jumlah Follower Instant

Teknik ini adalah teknik super cepat dimana kenaikan follower langsung bisa dilihat. anda tidak perlu memakan waktu dan tenaga yang sangat banyak hanya untuk melakukan pekerjaan ini, Serahkan semuanya kepada kami, kami yang akan menyelesaikan permasalahan ini secara cepat tepat dan yang jelas Hemat (Hemat Waktu,Tenaga dan Biaya)


----- Pertanyaan Umum  Mengenai Jasa Tambah Follower Shopee DLL -----

A. Manfaatnya nambah follower apa sih ?
  • Sudah Saya Jelaskkan di artikel diatas, silahkan scrol ke atas lagi ya.

B. Followernya Aktif Gak ?
  • Akun follower yang kami buat khusus hanya untuk mengfollow akun toko kamu agar toko kamu terlihat menarik dengan ribuan follower.

C. Jika Followernya Tidak Aktif Manfaatnya apa ?
  • Walaupun Follower Tidak aktif follower yang kami tambahkan ke toko kamu tetap akan bermanfaat, mulai dari menaikan kepercayaan, memancing orang baru untuk ikut menjadi follower di toko kamu hingga meningkatkan penjualan, untuk lebih detailnya kamu bisa baca kembali artikel yg paling atas.

D. Apakah bisa akun followernya melihat/klik like ke produk yg kita punya.
  • Untuk jasa menambah follower hanya sebatas menambah jumlah follower saja, jika ingin like produk kami juga ada jasanya tetapi belum kami rilis saat ini (artikel ini dibuat). jika penasaran apakah sekarang (saat anda baca artikel ini) jasanya sudah dirilis atau belum kamu bisa chat ke kontak kami.

E. Aman gak ya buat toko saya, nanti toko saya dibanned
  • Aman dong, saat menambah follower kamu tidak perlu kirim email dan password, kamu hanya cukup kasih tau toko mana yang mau di naikan followernya. Masih Gak Percaya ?? Tak kasih garansi tambahan deh biar tambah yakin, Garansi 100%uang kembali kalau dibanned. Gimana Masih RAGU !!!

E. Ada Buktinya Gak Kalau Memang Berhasil Menambah Followernya




F. Berapa Biaya Jasanya dan bagaimana cara pemesanannya
  • Untuk biaya di toolsdropship.com sudah terkenal dari tahun 2017 memiliki tarif jasa termurah dari pasaran dan sudah dijamin kwalitas pelayanan dan keamanannya.
Whatsapp : 0838 4547 0616
Jasa Tambah Follower Like Love komen Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada

Mau Melihat Jasa Kami Lainnya : Semua Layanan Toolsdropship.com


EmoticonEmoticon