Sabtu, 23 April 2022

Jasa Upload Produk Di Tiktok Shop Massal

Jasa Upload Produk Ke Tiktok Shop Terpecaya, Dikerjakan secara profesional dan cepat.

Cara upload produk ke tiktok shop massal cepat dan perfect.

  1. Masuk ke situs seller center tiktok di https://seller-id.tiktok.com/ login dengan akun yang sudah didaftarkan, jika kamu belum memiliki akunnya silahkan untuk mendaftar terlebih dahulu.
  2. Setelah kamu masuk ke website seller tiktok, Sebelum memulai upload produk silahkan untuk melengkapi data diri sebagai verifikasi akun tiktok shop. Mulai dari verifikasi email dan nomor hp, Penambahan alamat toko, Rekening toko dan Identitas ktp. Setelah semua persyaratan dipenuhi silahkan tunggu email persetujuan dari tiktok selama 1x24 jam.
  3. Untuk menambahkan produk baru klik menu "PRODUK > Tambah Produk Baru" 
  4. Lalu isi kolom yang tersedia sesuai produk yang kamu ingin upload, Mulai dari judul produk, kategori produk, deskripsi produk, Foto Produk, Berat Produk, Harga Produk kemudian klik tombol "TERBITKAN" jika semua kolom sudah diisi. 
  5. Untuk melihat produk yang berhasil dipost kamu bisa cek di menu  "Produk > Kelola Produk" Jika status produk sudah bertuliskan "Diterbitkan" maka produk yang kamu upload sudah berhasil dan siap untuk menerima orderan.

JASA UPLOAD PRODUK KE TIKTOK SHOP

Namun hal sepele untuk upload produk ini cukup memakan waktu dan tenaga dan menjadi kendala para penjual produk apalagi produk yang mereka miliki sangat banyak jumlahnya dan gak mungkin 1 hari upload selesai. ditambah lagi packing barang yang harus dilakukan jika sebelumnya sudah melakukan penjualan online di beberapa marketplace lain seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Shopee dan social media yang lain. Cukup merepotkan bukan ??

Tapi tenang saja, saat ini TOOLSDROPSHIP.COM akan memberikan solusinya. Kami sudah sejak lama mulai dari tahun 2017 sudah mengerjakan berbagai kepentingan upload produk hingga tahun ini tim kami sudah dipercaya oleh banyak penjualan online di seluruh indonesia.

- Kelebihan yang kami berikan :

  • Pengerjaan cepat dan tepat
  • Dikerjakan langsung oleh tim yang sudah berpengalaman dan profesional
  • Akun toko terjaga keamannya
  • Pembayaran layanan bisa dibayar setelah pengerjaan upload produk selesai
  • Bisa chat ke kami 24 jam
  • Banyak fitur layanan yang diberikan, mulai dari edit foto, judul, deskripsi, harga dll.
  • Bisa request upload sesuai permintaan

- Berapa tarifnya 

Sudah sejak toolsdropship.com berdiri. Misi kami membantu untuk mempermudah para penjual untuk go online, Maka dari itu dibandingkan keamanan dan fitur yang sangat banyak yang kami berikan harga yang kami berikan sangat sangat murah. Untuk harganya bisa dicek di foto berikut :
Toolsdropship.com Upload Produk Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada Ke Tiktok Shop Massal

- Gimana cara ordernya

Proses order sangat mudah, Kamu tinggal chat whatsapp ke nomor yang tertera/klik kontak nomor yang tertera dibawah ini dan kamu akan terhubung secara langsung dengan tim kami. Kamu juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan order.



EmoticonEmoticon